jump to navigation

Hari2ku di Bulan Puasa August 31, 2009

Posted by sweetmagic in Diary.
Tags: , , ,
trackback

Welcome to Ramadhan

Ga kerasa banget sekarang udah nginjek hari ke-10 bulan puasa.
duh… awal-awal puasa emang berat banget coz gw harus ngejalanin hari-hari gw di kampus cz secara anak BESt (Bogor EduCARE Executive Student) jadi harus ngelaksanain MOM deh, mana kegiatannya padet banget, hufffh lumayan nguras tenaga banget sih tapi no problem lah cz itung2 acara perpisahan anak2 BESt sekaligus kenangan terindah bwt gw…. hiks..hiks…
sedih deh jadinya

Ya.. secara sekarang gw angkatan 12 BEC yang bentar lagi harus Praktik Industri dah gitu di Wisuda deh AMIN…
Ya jadi ga bisa ketemu secara intens ma nak2.. tapi ga apalah toh ini juga buat kebaikan kita semua.

Duh pasti kangen banget deh ….. I Love U full my Friends ha…ha…

Tapi ga cuma itu aja sih yang dilakuin di bulan puasa ini…
sebenernya banyak banget kejadian yang bikin kesel, sedih juga seneng
hufff bulan puasa harus-harus deh banyakin ngontrol emosi coz jangan sampe puasa kita ga jadi ga da artinya dengan kita ngelakuin hal-hal yang bikin pahala puasa kita berkurang.. cuma karena hal sepele tapi di tanggepin dengan emosi wah tu sih sia-sia namanya…

Ehm… Puasa kali ini memang puasa terberat yang pernah gw alamin , tapi gw bawa enjoy aja sih, cz dipikir-pikir sayang juga kalo cuma bwt ngomel-ngomel n marah-marah ga jelas….
ya… gitu deh banyak tantangan yang mancing emosi banget, tapi di ademin aja sih dengan adem sari he…. maksudnya sabar ja taw bisa juga kita ambil air wudhu trus sholat deh ya mudah-mudahan bisa adem tuh hatinya…

Ya kira-kira segitu aja curhatan gw selama 10 hari puasa ini…
Tetep Smangat ya…. Jangan ampe bolong ya Puasanya

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BY EMA AND FAMILY

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

