jump to navigation

Kisah-ku Di BEC August 12, 2009

Posted by sweetmagic in Diary.
Tags: , , , , ,
trackback

BEC….. OH… BEC….

Banyak kisah yang saya alami semasa hidup,,, ya iyalah saya kan memang masih hidup… he…
Maksud saya, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya yang paling berkesssaaaannnn.
Kali ini saya mau cerita tentang suka duka saya selama belajar di kampus tercinta Bogor EduCARE gitu loh….

Ehmm… awalnya saya cuma berangan-angan aja bisa kuliah di tempat yang bagus… tapi sekarang saya bukan lagi mimpi atau berangan-angan soalnya kali ini saya memang bener-bener kuliah.
ya… secara saya itu bisa dikatakan orang yang ga mampu, jadi ga kepikiran deh kalo memang bisa ngelanjutin pendidikan sampe perguruan tinggi apalagi dapet tempat kuliah yang gratis lagi… ehm ga kepikiran banget deh..

Saat ini, saya kuliah di BEC ( baca pake logat bahasa Inggris ), saya bener-bener baru kali ini ngerasain dimana saya bisa KULIAH GRATIS, disini juga saya bisa dapet pelajaran besar dimana saya harus hidup mandiri dan jauh dari orang tua ya… walaupun ga jauh-jauh banget sih cuma dari Cimahpar ke Kebon Pedes… he… jauh ga sih??? Hanya Allah yang tahu

ya.. pokonya gitu deh…
tapi memang kali ini baru pertama kalinya saya nge-kost bareng temen-temen, yang rame, ribet tapi asyik… jadi walaupun tinggal di 1 rumah yang bisa dibilang kecil, udah gitu listriknya juga sering mati terus karena daya listriknya juga kecil… ya maklumlah soalnya daya listrik yang ga seberapa gede itu dibagi dua sama yang rumah Ibu kost-nya…
he… bisa kebayang ga??
Tapi bagaimanapun juga saya seneng banget bisa punya pengalaman yang seru dan ga mungkin bisa dilupain… meski harus rela tidur bertumpuk-tumpukan,, he…. tapi ya sudahlah memang nasib kali ya… he…..

Itu cuma cerita saya di tempat tinggal sementara saya alias kostan selama saya belajar di BEC.
Kali ini saya mau cerita tentang suka duka saya selama belajar di BEC.
Banyak banget sih yang pengen banget saya ceritain tapi ya… secara singkat aja deh saya gambarin gimana rasanya belajar di BEC ini.
Pertama saya seneng banget bisa belajar di BEC, makasih buat para dosen yang udah menerima saya sebagai murid BEC..
Kedua saya betah banget belajar disini soalnya selain saya dapet ilmu yang memang berguna banget buat nanti di dunia kerja, saya juga dapet ilmu tentang akhlak, persahabatan, kekeluargaan, dsb. soalnya disini saya ngerasa punya keluarga besar setelah keluarga kandung saya di rumah, di sini juga tempat yang bisa merubah saya jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya baik dari sikap maupun dari segi ibadah.

Tapi di sini juga saya belajar gimana caranya nyelesain tugas yang banyak dalam waktu singkat…huh ga kebayang deh kalo BEC tuh sepadat itu kegiatan dan tugas-tugasnya… sampe-sampe saya pernah ga tidur buat ngerjain tugas yang harus dikumpulin besok paginya…. huffh bener-bener butuh perjuangan keras..

Tapi BEC TOP BGT deh…. walaupun saya harus selalu nunggu hasil setiap akhir cawunya, hasil dimana keputusan apakah saya masih bisa bertahan di BEC untuk terus lanjut belajar atau harus lulus duluan,, ya kalo bahasa kerennya sih di ELIMINASI…
Saya juga harus kehilangan teman-teman saya setiap cawunya, dikarenakan mereka harus lulus duluan… hiks… hiks…
ya… walaupun bukan kehilangan beneran sih,, hanya untuk sementara aja, tapi itu jadi acuan buat saya, gimana saya harus kerja keras untuk bisa bertahan sampe waktu wisuda nanti..

Ehmmm… pokonya banyak deh suka duka di BEC tapi mungkin saya bakal ngelanjutin ceritanya di episode berikutnya ya….

SAMPAI JUMPA DAN TERIMA KASIH

BEC

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

