jump to navigation

Lakukan yang Terbaik August 6, 2009

Posted by sweetmagic in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

Memang dalam hidup ini tuh ga ya gampang untuk melakukan sesuatu, tapi ga mustahil juga sih buat kita untuk menjadikan sesuatu yang sulit itu jadi gampang, tapi jangan terlalu nyepelein juga sih…

Ya… semuanya tergantung sama diri kita pribadi, dari segi mana kita melihatnya… kata salah satu dosen terbaik di BEC (Mr. Adi Purwanto) sih jangan berpikir negatif dulu akan sesuatu hal, lakukan dulu baru hasilnya gimana nanti yang penting LAKUKAN DAN LAKUKAN!!!

Kalo dibilang sih “dahulukan otak kanan baru otak kiri” gitu…..

Tapi ya gampang-gampang susah juga sih.he…….
pokona mah “What you think is what you get”

Ironisnya banyak orang yang nyepelein kata-kata itu, sama halnya kaya saya.. ufff…..
Tapi adakalanya manusia biasa seperti saya ini kan bisa merasa jenuh, dan ga percaya diri akan kemampuan sendiri…… kalo kata pribahasa sih “Tak ada gading yang tak retak” …. tapi untungnya saya bukan gading he…
Tapi bisa ga ya, saya memecahkan masalah ini, cz banyak orang lagi yang bilang…. mempertahankan lebih sulit daripada meraih… wah denger kata-kata itu saya jadi makin ciut deh..

Tapi sesuai petunjuk dari Mr. Adi, Kita harus punya mental dan sikap positif.
Urusan saya dapat mempertahankan gelar the master he.. maksudnya cum laude pa ga (maf narzis dikit) kita liat ja nanti, yang penting lakukan yang terbaik dulu, hasilnya biar kita serahkan ja ma Allah SWT, BETUL TIDAK (baca gaya Aa Gym)??

Sama halnya kata-kata yang menjadi inspirasi juga buat saya, dari salah seorang the best juga di BEC cawu 1 (Ka Moel) he said ” Don’t you want to be the best but do the best” heheuy kata-katanya dalem banget yua……

Ok deh semua teman-teman dukung aku ya!!!
Apa saya bisa bertahan atau engga, hanya waktu yang bisa menjawabnya… he….

Ditunggu paritisipasinya buat kritik dan saran serta tips yang sifatnya membangun……… OK! Thanks Ya…….

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

