jump to navigation

Blog-Ku di Blokir!! August 2, 2009

Posted by sweetmagic in Diary.
Tags: , , ,
trackback

Duh … bete..bete..bete..
Padahal date line tinggal menghitung hari kaya lagu krisdayanti gitu ..
eh………. lagi asyik-asnyiknya ngopi blog orang buat jadi artikel di blog sendiri ternyata sesuatu yang tidaka diharapkan datang menimpa GEDUBLAK!!
Hiks….Hiks…. Rasanya pengen nangis tapi ga bisa karena udah kecampur sama rasa ngantuk gitu deh…
ya… kebetulan waktu itu ngedit blognya malem….
Tapi apa boleh buat sekarang nasi udah jadi bubur,.. mending kalo buburnya bubur ayam, nie sih bubur kertas jadi ga bisa dimakan.. hiks…hiks.. Jadi mesti buat yang baru deh…..

Yang paling disayngin sih state blognya udah lumayan tinggi… jadi sekarang harus mulai dari 0 lagi deh..
Duh bingung, banget nih harus kaya gimana….
Padahal saya ngerasa saya ga masukin hal-hal yang ngelanggar peraturan wordpress deh tapi ko malah di blokir, duh da yang tau ga???
Tanya kenapa???

Ya.. yang pasti dari kejadian itu saya lebih harus hati-hati buat ngopi dari blog orang lain untuk di posting ke blog sendiri,, teman-teman WASPADALAH!!! WASPADALAH!!! OK!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: